Jumat, 18 Oktober 2013

Captain Phillips

Yup, gue abis nonton film ini. Film ini cukup enak ditonton. Alurnya bagus, ceritanya ga monoton, yaa walaupun ada beberapa adegan yang ketebak sama gue. Tapi cukup rapi dikemas sama sutradaranya. Walaupun film drama tapi ga membosankan. Ditambah aktornya memang keren, om Tom Hanks bermain kece banget disini. Sang heroic captain of a cargo ship. Dari awal film udah kebaca sih, dia bukan tipikal kapten kapal pada umumnya, terlebih mereka melewati rute pesiar yang cukup berbahaya. Perawakan, gesture, kata-katanya menunjukkan dia kapten yang berpengalaman dilautan, tapi sepertinya baru kali ini bertemu dengan perompak.
Disaat awak kapal yang meremehkan keberadaan perompak, sang kapten merasa mereka harus bersiap kapanpun selama dalam perjalanan ini. Latihan penyelamatan kapal dari perompak malah berujung kejadian nyata. Perompak somalia yang benar-benar nekat itu datang. Disini deh, mulai adegan menegangkan, perompak yang nekat buat bajak kapal itu kedua kalinya! Gila ya itu perompak, pantang menyerah sekali. Gue harus ikutin gaya mereka. LOH?! =°˚°hăhåhăhåhă°˚°=

Cerita terus bergulir, dimana kita dibawa ke suasana tegang selama kapal dibajak hingga operasi penyelamatan oleh US navy seal. Ga seru sih, ga ada baku tembak yang berarti. Kalo kata Rahma, whom nemenin gue nonton tadi, itu sih, semut lawan gajah tiga biji. Perahu sekoci isi perompak yang mau lari ke daratan negaranya plus bawa sandera si kapten Phillips berhadapan sama tiga kapal induk US navy seal. Ga seimbang banget but bolehlah. Disinilah gue ngerasa, ternyata gue doyan film action.

Untuk isi waktu luang bolehlah nonton film ini. Dari lima bintang, gue kasih tiga buat film ini.


Dan gue ga sabar buat nonton film lainnya dengan cerita-cerita yang berbeda.

Have a nice sleep everybody muaahh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar