Rabu, 16 Oktober 2013

Byebye Gigi



Beberapa hari yang lalu gue menyadari bahwa gue cewe cengeng yang sensitive. Hahaha… gara-gara gigi gue yang harus dicabut. Awalnya gue pikir, it is not a big problem, no need to accompanied by anyone. I can do it myself. Tetapi ternyataaaa sodara-sodaraaa, gue ketakutan di kursi pasien. Saat masuk ruangan dentist, gue bilang ke dia, takut nih dok, deg-deg-an banget, tapi ya udah gitu aja. Saat tindakan dimulai, gue mulai shaking, gemetaran seluruh badan, tangan, sampe mulut dan rahang gue. Terus tanpa sadar gue merem, dan mulai nangis deh.. eewww such an embarrassed moment. Dentist gue agak panic karna gue nangis dan gemeteran, dia bilang, ‘hayu pasang lagu dangdut yuk, biar rame, eh kok gemeter, pacarnya udah tau kan mau cabut gigi?’

Gue ga bisa jawab.

Doc, you made me more sad, coz I don’t have any boyfriend.. hikss….

Sakit ga mell? Gue cuman bisa jawab ‘gak’, karena emang ga sakit, anestesinya bekerja kok dok tapi gue takut.. L  


Belum lagi, gigi gue ternyata susah dicabut dan drg nya cewe yang lebih kecil dari gue.. akhirnya gue pasrah. Tau deh mau diapain, hanya bisa berdoa supaya cepat selesai, gue udah ga tau lagi nantinya bakalan gimana. Berasa ga guna banget jadi manusia, ga bisa merawat apa yang udah Allah kasih dengan begitu sempurna dari gue lahir.  


Perjuangan membuka mulut itu berlangsung selama lebih dari satu jam tiga puluh menit. Keluar dari ruang dentist udah sore memerah. Sisa air mata gue udah kering. Gue keluar dengan pipi kanan gembung, muka sembab dan langsung siap-siap pulang. Gue dikasih surat istirahat dua hari beserta obat-obatan buat diminum. Gue berharap ini adalah cabut gigi pertama dan terakhir. Semoga ini yang terakhir, amiiinnn….
NOTE to myself : never underestimated about our teeth, if you need someone to accompany, ask someone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar