Kamis, 09 Maret 2017

Movie Review : Kong Skull Island

Hellloooowwww... welcome back to my blog!! Di post kali ini gw akan review film hollywood which is "Kong skull island". As you can see from the title, yes it is definately about kong, the giant king of primates. Oke lets start now.



First, dari segi latar cerita bisa dibilang cukup masuk akal. Disini kita bisa tau si penulis skenario bener-bener memikirkan sebuah cerita yg harus masuk akal buat penonton jaman sekarang. Setting di tahun 70an yg saat itu masih "tanggung" teknologi. Masih belum secanggih sekarang, gadget masih barang mewah dan bener-bener dibutuhkan utk keperluan sesuatu yg penting banget. Tapi juga sebagai masa invention, bisa diliat klo saat itu si negara US niat banget melalukan expedisi yang gila-gilaan, dari segi biaya sampe personil dan dengan plan yang rinci. Expedisi yang membawa cerita kita ke sebuah pulau yg dihuni oleh Kong, the God of the island. Kehadiran Kong sebagai hewan yang bersifat melindungi malah dianggap salah oleh beberapa manusia pendatang di island itu. Kong yg sebenernya masih pure punya sifat alamiah yg bisa dirasakan manusia, tp bagi manusia lain dilihat dengan berbeda. 

Alur cerita juga keren, ngalir gitu aja, ga banyak drama, gak bikin ngantuk, ada sedikit action, ada movement yang pasti dari karakter yang ada dicerita. Movement disini dalam arti, setting lokasi sama, tapi mereka bergerak terus melakukan sesuatu, it is fun, i like that kind. Walau kadang agak kaget ya, begitu ada predator bengis nya dateng 😂
It was fun. It really was. Tadinya gw kira bakalan kayak film ala-ala jurasic park, males deh kalau niru itu. Tapiii ternyata konsepnya beda. That a plus point

Next is Awalnya sih bingung yang manakah main role nya. Pas ditengah cerita baru deh ketauan. Cukup bikin mikir juga sih. Jadinya sepanjang cerita ga jenuh sm peran satu orang aja. 

Lalu hikmah nya dari film ini salah satunya adalah : sometimes yang disangka baik jadi ga baik. Dan yang terlihat jahat malah baik. "You cant find enemy until you make one" sebenernya yg kalian anggap musuh belum tentu musuh. Nice quote dont you think? Diambil dari salah satu actor dan i think it represented the film. 2thumbs.

So you guys. I recommended this film to be watch. Cerita yang lumayan seru untuk pertengahan minggu pertama bulan maret.

Okey then, i have to go to bed. 
See you next time.
Bye bye 😙
Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar