Kamis, 15 Juni 2017

Korean drama review "Two World"

Hai hai.. haaiiiii... welcome back here.
Kali ini gw akan review another korean drama review. Sempet nonton dua judul sih. Tapi gw pengen review yang ini dulu deh. Judulnya "Two World"
Ceritanya simple, but jadi sangat menarik karena klimaks nya di beberapa episode terakhir sangat membuat yg menonton penasaran. Gimanakah endingnya.





Yang gw sadari adalah lead actor nya, beberapa drama yg dia perankan udah pernah gw tonton dan semuanya dengan cerita dan tema yg menarik. Well ada juga loh drama korea yg membosankan. Tapiii yang ini ga membosankan sama sekali kok. Si lead actor ini berperan sebagai lead character dari sebuah manga webtoon yang saat ini lagi beken / ngehits / heboh banget di korea sana, disini juga sih (indonesia i mean, ya gak?), asik juga loh baca webtoon nya korea. Tinggal pilih genrenya aja. Loh jadi promosi 😁
Oke lanjut. Trus apa maksudnya dengan judul two world? 


Disini diceritain kalau dunia real dengan dunia manga saling terkoneksi. Somehow bisa connect dan si tokoh di dua dunia tersebut jd berinteraksi. 
Fiksi banget sih. 
Tp menurut gw, cerita drama ini konsisten,  berputar dikisah mereka aja, disisi lain banyak konflik dan naik turun klimaks nya dapet banget ke penonton. I personally like it much. 
Kirain kan ya, paling kayak drama sweet romantic gitu. Eh ga taunya seru juga. Ada tembak-tembakan keren mendebarkan loh. 
Terus satu lagi yg menarik adalah saat dunia manga dan dunia real terkoneksi, si tokoh dari dua dunia itu bisa pindah lokasi. Kayak teori dunia selain yg kita rasakan sekarang. Another world. Another variable. Another space. 
Jadi inget film hollywood yg tentang space itu loh, kalau ga salah judulnya "interspellar" or something like that deh. 😂
Keren.


Oyaa satu lagi, yang bikin iri adalah si lead actressnya. Cantiknya itu kebangetan.. mukanya perfect banget ihh.. akuh jadi minder sama muka jerawatan ini.. 😢😢😢 hiks... jadi curhat deh
Yang gw suka juga adalah saat perubahan dari dunia manga ke dunia real, itu halus banget efeknya. Keren. Hebat ya pembuat manga dan efek itu di korea. Mereka udah kayak manga jepang loh. Makin halus gambar manganya. Makin enak diliat. Coba aja buktikan di webtoon. Bisa pilih manga yang gambarnya udh kayak manga jepang. Keren!


Dari cerita drama ini juga banyak hikmah yg bisa kita rasakan. Dari kegigihan si lead actor nya yg berjuang mati-matian saat dunia manga mengubah banyak hal dalam hidupnya, dy bisa tetep berpikir jernih dibanyak konflik yg muncul. Keren...
Tuh mell.... pelajari.. jadilah orang yg berjuang keras dalam hidup yak!
Oke sip!

see you next post
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar