Rabu, 04 September 2013

Pre-Acara



Ternyata menjadi panitia itu, kadang menyebalkan, kadang menyenangkan. Dari jaman sekolah gue jarang ikut berorganisasi dan jadi panitia. Sekarang, baru deh berasa betapa repotnya jadi panitia, orang dibalik layar. Benar-benar berada di belakang layar. Sesuatu yang sangat menyebalkan adalah…… adaaaa aja orang yang menjelang hari H, masih sempet buat cari muka, membuat seolah-olah dia yang melakukan semua, atau ada juga yang dengan berbagai cara nyari bantuan ke orang lain (tapi lebih tepatnya mencari orang lain buat ngerjain tugas dia). Aaarrgghhh itu rasanya menyebalkan banget.

ada apa sih? Dari tadi ngomongin apa? Hehehe.. jadi gini, besok, dikantor gue mau ada acara halal bi halal seluruh staf, karyawan, direksi, sampai dokter-dokter. Nah, seperti tahun sebelumnya, orang manajemen pasti jadi panitia buat acara ginian. Yaaa… kalo dipikir-pikir one man behind this, Mas Heru, orang yang membuat konsep acara hingga menggerakkan orang-orang agar ikutan jadi panitia disini. Keren Mas.. hahahaha keren banget ngejar-ngejar gue buat kerja jadi pantia.. maap kalo kurang maximal ya mas…  :D

tadi siang dimulailah saat-saat paling rempong, kita bungkusin barang-barang untuk jadi doorprize acara. Siapin meja-meja, masang taplak dan dihias supaya jadi cantik, siapin slide buat atribut lomba, plus sambil ngerain tugas gue biasanya. What a day. But, still… we have to bersyukur. Mudah-mudahan cara besok lancar jaya.. amiinnn
Kado-kado yang udah selesai dibungkus (*eh? doorprize deng, ngarep ultah dapet kado hahaha)




sampai jumpa di post berikutnya muaahh J

Everyday writing, write everything in 30 days
Day 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar