Efek sebuah lagu buat gue cukup membuat kondisi hati dan mood bisa berubah, apalagi katanya sih gue orang yang gampang berubah mood atau dalam bahasa kerennya swing mood. Gue suka dengerin lagu yang enak didenger sama kuping gue, melodi-melodi yang santai dan bisa gue mengerti, gue suka melihat apa arti dari lagu itu. Tentunya sih kalo lagu itu balik lagi ke selera masing-masing yah. Ga semua orang suka dengan music yang suka gue dengerin.
Menurut gue lagu-lagu dari luar negeri lebih bervariasi, melodi dari lagu itu bener-benar membuat suasana hati jadi beragam. Lagu buat gue adalah salah satu solusi untuk menghilangkan bete, mecerahkan suasana, membuat lebih semangat dalam melakukan sesuatu, dan yang gue suka adalah ketika gue bisa terinspirasi membuat sebuah tulisan atau cerita based on a song. Begitu pula dikantor, gue bisa betah duduk didepan computer asalkan ada lagu yang nemenin. Jadi inget jaman masih ngantor di lantai 5, satu ruangan sama ibu-ibu yang ga bisa denger lagu kenceng-kenceng, selama sekian bulan gue kerja bener-bener kerja, depan computer ngerjain tugas doang, terus kelar cuman buat ketemu dokter, bahkan gue ga bisa buat internet-an di computer gue sendiri. Beuh itu rasanya menyiksa banget. Akhirnya setelah gue pindah ngantor di lantai 2, gue bawa speaker sendiri dari rumah, khusus buat nemenin gue kerja. Laahh jadi curhat… yaa begitulah music buat gue.
Satu lagu yang sellau nemenin gue dari dulu, selalu ada di hape gue walau gue udah ganti hape, selalu gue masukin disitu, lagu ini ga pernah bosen gue dengerin. Lagu itu adalah Stranger by the day oleh shades Apart. Gue suka banget lagu itu, selalu nemenin gue saat gue bete, saat gue butuh hiburan, saat gue butuh cheers up. Ga pernah bosen denger irama, melodi, hentakannya.

Gimana dengan kalian? Ada lagu yang bener-bener ga bisa kalian tinggalkan, dimanapun dan kapanpun kalian berada?

Enjoy the soul of music… cheers :D

Everyday writing, write everything in 30 days
Day 13  

0 Komentar