Hari ini adalah hari terakhir dr. Aditya P, praktek disini. Dia pamitan pagi ini, untuk melalui tugas negara (PTT). Selama lebih dari delapan bulan gue kenal dia, gue liat dia orang yang baik, supel, gaya yang khas, pinter, dan seorang ayah dari putrinya yang lucu. Gue tau dia orang yang pinter, rajin, soleh dari keseharian kita ketemu di RS. Kebaikan dan keramahannya masih membekas di pikiran dan hati gue (dalam arti seorang teman yang baik). Memang benar, orang baik selalu dikenang oleh siapa saja, meninggalkan jejak haru di tempat yang dia tinggalkan. (duh, nulis sambil berkaca-kaca... ). Ini lah yang gue suka dari negeri gue, keramahan dari negeri ini terpancar dari orang-orangnya. Hasil didikan orang tua memang selalu membekas pada anak. Semoga hal ini akan terus menurun pada anak turunan negeri ini. Amin...

Day 11
Everyday writing, write everything in 30 days

0 Komentar