it's been a long time i didn't write in here..

well hello everyone,, long time no see. hehehe
finally i get myself in here, after long journey to be a mom in the past few month and "year" actually. it's already 2019. wohooo... a lot dream to catch up. lets start now shall we..

jadi ngerasa kurang maximal banget abis liat postingan instagramnya si Maudy Ayunda yang bingung milih sekolah S2 di Harvard atau Stanford, ditambah ngeliat video di youtube-nya, yang tentu aja ceritain tentang sekolah dia waktu di Oxford yang very amazing buat anak seumuran dia, yang tentunya bikin gw juga ikut menyesal, dari dulu ga coba apply beasiswa S2 aboard, hihi mimpi yang belum kesampaian.

anyway, sesi curhat udahan dulu, now i wanna talk about a book called "The Wanker" yang ditulis oleh salah satu penulis favoritku yaitu AliaZalea.
Awalnya iseng liat-liat web bukabuku.com buat nyari buku tentang MPASI, eh malah liat buku ini di deretan the best seller, langsung girang begitu tau ada buku barunya AliaZalea, langsung klik beli dan masuk ke keranjang, berakhir di atm dan konfirm pembayran, sampailah itu buku, langsung baca dan langsung jadi moodbooster ASI . Alhamdulillah, sebagai pejuang ASI emang harus pinter-pinter bikin diri sendiri happy, lahir dan batin.




In this book, penulis menceritakan salah karakter yang merupakan kesatuan dengan buku sebelumnya, karakter dari salah satu grup vokal "the Pentagon". Nicolas Pangestu, seorang anggota Boyband yang lagi hits di Indonesia, boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat which is The X Factor Indonesia. Nico yang menjadi idola dan selebritas tanah air, bertemu dengan Lu, seorang cewe yang hidupnya bisa dibilang "tidak biasa".
tentunya dari segi karakter sangat kuat dari dua orang ini saja, penulis memberikan ciri khas sentuhannya, alur yang mengikuti perkenalan karakter hingga terbentuk konflik dan semakin memuncak, jadi excited banget baca buku ini. ga sabar banget buat baca sampe abis.
Gaya ceritanya AliZalea emang selalu bikin kangen, ga sabar pengen baca buku barunya, sampe sekarang aku udah punya hampir semua bukunya.

a good story for your weekend.


0 Komentar