Book review : #RESIGN

#RESIGN

buat orang yang udah bekerja ini adalah kata-kata yang dirasa ga tabu untuk dibicarakan. resign bisa karena banyak hal dan karena berbagai macam alasan.

kali ini aku akan review sedikit tentang novel Resign karya Almira Bastari, pas liat di bukabuku.com penasaran juga sih buku ini sampai bisa masuk kategori best seller, trus liat di twitter banyak seleb twit juga yg udah baca. Sampai akhirnya beli juga deh buku ini.

ceritanya sederhana dan kayaknya sih belum pernah ada tema begini di perbukuan Indonesia. well she did good, sekarang udah cetakan kelima aja, wow banget.
mulai dari luarnya dulu ya : covernya sih sederhana dan menurutku cukup mewakili dari isi novelnya itu sendiri sih.




untuk warna kuning satu ini aku suka


tiap bab ada ajah inti cerita lucu dan bikin makin asik menikmati buku ini. bahasanya gampang dimengerti dan ceritanya ga terlalu njelimet. satu yang bikin aku asik baca novel ini adalah ceritanya yang mengalir enak saat dibaca, ditambah kondisi perkantoran yang secara ga langsung aku udah paham dan udah mengalaminya, jatuh bangun di dunia kerja, ya walaupun pengalaman baru sedikit sih. nama karakternya juga lucu, Alranita dan Tigran, dua pribadi yang berbeda, disatukan oleh alam dalam satu perusahaan yang sama.
jadi makin semangat nih buat nulis cerita / novel / apa aja deh, get the point mell, karakter yang kuat dan alur yang sederhana bisa jadi sebuah novel yang laris. hup hup hup!!!

semangat nulis!!! coba buka-buka draft tulisan aahhh..

yuks nak ikutan sama bunda nulis novel
see you next post
with new story on my other blog https://mellisachandra.wordpress.com/
ihiiyyy...
XOXO
#withpregnancy #36weekspregnancy

Komentar

Postingan Populer