Senin, 04 April 2016

Explorion



Belakangan ini tanpa disadari mungkin ada beberapa gestur tubuh, emosi yang agak tinggi dan terkadang males banget ngerjain tugas yang menuhin otak sampe rasanya pengen muntah. Tugas sehari-hari aja udah banyak ga kehitung dan sekarang ditempat saya lagi gencar persiapan untuk akreditasi rumah sakit versi JCI. Baeklah.... silahkan mabok saudara-saudara. *angkat bendera putih tinggi-tinggi*

Dan tentunya keadaan berubah sejak ada bos baru. Segala permasalahan yg mengikuti dirinya, hingga saya juga kena imbasnya. Sekarang yang saya lakukan sejak adanya bos baru tentu mesti mengikuti flow-nya. I tell to myself : "Oke, i do it. Take it with the flow mells." I do everything you ask me as long i can handle it and still in my duty. Tentu saja merubah ritme kerja, change to feel a lot of new task and also learn to handle every situation in every day.
 


Syukur alhamdulillah... semua aku jalani dan dijadikan pelajaran hidup untuk chapter ini.
Mungkin benar tag atau jargon yang lagi trend sekarang "kurang piknik" sedang terjadi pada diri saya.
 


Lalu.....



Dan tanpa dilalah.. ada kesempatan untuk pergi dari kantor sejenak dan merasakan perjalanan ke daerah baru. Aahh such a long time i dont feel this feeling. Little excitement going outside the hospital and arrive to another city, yaahh walaupun cuman Sukabumi sih. Ahaha... but i felt little relax and chill.. alhamdulillah...
Belum ngerasa level free ala syahrini-yang-tiduran-
dirumput-yang-sempet-heboh-ituh sih. But it is okay... semua tetap harus disyukuri.


Lets go to the journey.. sampai dilokasi kita disambut oleh Manager communication-nya Pocari Sweat.  Kita kumpul di Ruang khusus untuk pertemuan di lantai 3. Disana kita disuguhkan produk knowledge dari tim mereka dan sempat beberapa kali untuk melakukan sesi tanya jawab. PT Otsuka Sukabumi plant saat ini memproduksi  produk Pocari Sweat dengan berbagai kemasan, Soyjoy serta Ionessence. Disesi ini jadi semakin mengenal produk dari Otsuka, terutama Ionessence yang ternyata cocok dengan saya yang suka banget minum air putih agar tidak dehidrasi, dengan adanya Ionessence  dengan kadar ion yang cukup bagi tubuh, langsung diserap dan tentunya rendah kalori aku jadi ga khawatir kekurangan ion ataupun dehidrasi. Wahh semakin kece untuk sehari-hari selama aktifitas dikantor. Diruangan ber AC tentunya kulit dan tubuh juga kehilangan ion dan cairan penting lainnya. Untuk itu aku perlu Ionessence untuk recharge tubuh dengan ion yang cukup.
Ionessence mungkin bisa dikategorikan minuman kecantikan dengan komposisinya rendah kalori, baik untuk kulit dan tubuh namun minuman kesehatan ini tidak akan menyebabkan masalah jika diminum oleh pria. Minuman ini direkomendasikan untuk anak mulai usia satu tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga manula.

Nah sekarang udah makin paham ya dengan produk-produk PT. Otsuka terutama Ionessence. Produknya bisa didapatkan diminimarket ataupun supermarket terdekat di sekitar rumah kita. 


Well semua akan lebih indah jika ter-dokumentasi, mari dilihat foto kami saat dilokasi.. 



 foto bareng Direktur Plant Sukabumi :)



abis membuat sendiri personal pin cuss foto-foto di photobooth



foto kru lengkap setelah personal pin tiap personal lengkap


Setelah dapet personal pin yang dipakai untuk akses ke Explorion Theatre, which is wahana yang keren banget, lisensi dari Japan, fun sambil belajar team building. 


Dan akhirnyaaa memberikan plakat ucapan terima kasih ke 
Direktur Plant Sukabumi PT. Otsuka

 
See you soon readers J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar