Wooaaaahhh long time no write in this blog.. it is good to be back in here. *sapu-sapu blog, sekalian ngepel deh* 
:)) Sekedar ingin share tentang energy of life yang aku alami sekarang. *berubah muka serius nih* terkadang kita perlu me-recharge energy hidup kita dengan berbagai cara dan berbagai keinginan. Sesuatu yang datang tanpa diperkirakan tentunya mempengaruhi energy kita juga. Beberapa yang terjadi dalam hidupku di awal tahun ini berbagai kejutan dan banyak pelajaran yang membuatku semakin bersyukur, menampar diriku dengan keras, semakin menyadari kebesaran Allah yang selalu memberikan yang baik untuk hamba-Nya. Alhamdulillah yang selalu ada selama ini adalah keluarga dan teman dekat. 


 we never grow old but we grow younger in every meets :*

Bertemu teman kuliah di bulan Februari kemarin membuatku semakin banyak menunduk untuk semakin mendekatkan diri ke Allah yang Esa, share dengan teman dekat walau hanya satu hari namun bekasnya hingga detik ini, sesuatu yang ga akan didapat dimanapun. Obrolan mulai dari yang sederhana hingga kisah teman yang menemukan the soul of her life. Aaakkk.. so amazing, meet up with them, catching up a lot of stories from them, hingga deep talk with them. I am so bless. Alhamdulillah. Dan tentunya semakin bersyukur karena tiba-tiba saja dapat doorprize sebuah mesin cuci dari kantor, aahahaha… selama ini kukira aku jauh dari yang namanya menang hadiah, eh sekarang malah dapet. Sekali lagi tentunya Alhamdulillah.

Jadi panitia Ultah Kantor sekaligus dapet doorprize Washing Machine yeaayy!


Tetapi namanya hidup tentu ada manis dan pahitnya dong, dikala aku mulai merasakan kembali yang namanya jatuh hati, dekat dengan seseorang yang mulai bisa membuka hati aku yang beku ini. Merasa bersyukur karena akhirnya bisa mengenal dia. Mencoba menjalani hari-hari dengannya. Hingga akhirnya semua harapan indah yang belum tentu akan terus menjadi indah. Kepergian itu memang tamparan yang cukup buat aku shock sih, but it is okay mells, I have to move on and keep say Alhamdulillah for every little thing that happened back then in February. Don’t let it take my energy of life. Mellisa yang sekarang harus lebih berbeda menjadi lebih baik dan lebih baik. Lebih try untuk open mind and heart. Keep going on mells.



Mungkin Allah sangat sayang sekali denganku, disaat seperti itu disusul pula oleh kepergian untuk selamanya alm kakek tercinta, aku yang merasa belum menjadi cucu yang menyenangkan dan baik untuk mereka, dan sekarang mereka sudah ga ada. Ga ada lagi kakek dan nenek di dunia ini, namun mereka akan selalu ada dalam hati dan pikiranku, selalu membuatku kangen dengan segala ketulusan mereka yang menyayangiku. *and I write this with tears diujung mata* L
Mbahkung dan mbahputri yang tenang ya disisi Allah, semoga amal ibadah kalian diterima Allah dan semoga icha bisa selalu mendoakan kalian. Aminn… tentunya aku harus kuat, untuk diriku dan juga untuk keluargaku terutama mamah, kita harus saling menguatkan.



Dari beberapa peristiwa sedih diatas, aku mulai mencari apa yang bisa membangkitkan kembali energiku, aku harus bisa bangkit, jadi manusia lebih baik lagi. Dan disinilah aku menemukannya, kembali menulis dan membaca buku yang kusuka. Menulis setiap fiksi yang ada dikepalaku, setiap kata yang ingin aku ciptakan untuk selalu melatih pikiran dan otakku menjadi lebih free, menyenangkan dan tentunya menambah semangat untuk detik selanjutnya dalam hidup. Bagiku, menulis menjadi moodbooster yang benar-benar melegakan, dan saat membaca aku begitu larut dengan cerita-cerita sang penulis, woaah benar-benar kagum dengan mereka. Semoga aku bisa menyusul mereka dengan segala kisah yang kuciptakan dan bisa menginspirasi pembacaku nanti. Ammmiinn..

Bissmillah untuk semua detik baru yang akan datang.
Lets semangat untuk memulai membangkitkan mimpi yang terpendam. tidak ada kata terlambat untuk meraih mimpi, semakin besar mimpi semakin besar pula kekuatan yang akan kita punya. 
HUP HUP HUP...
*udah mirip motivator belum yaa gue?* ahahahha


for the beginning bisa loh dilihat and feel free to read my cerpen disini
see you again next post muaah :*

0 Komentar