Sudah akan ditutup buku, 365 hari telah hampir selesai di Tahun ini. Udah lama sekali jarang update blog ya karena sibuk ya karena males ahaha.. *sapu-sapu blog*maapkeun saya yah.. well.. setelah di-review tahun ini saya lebih banyak baca buku ya walaupun jarang buat review nya di blog, I love that, more landscape, wawasan lebih dan cerita-cerita yang banyak mengiringi hari-hari saya. Tentunya diselingi dengan nonton film yang terkadang absurd bareng temen yang alhamdulillah ga absurd. Hmm resolusi tahun ini yang meleset adalah menciptakan beberapa tulisan, yaa berbagai kendala sih. Baiklah untuk tahun depan saya harus lebih banyak membaca dan menulis.

Beberapa moment yang berkesan ditahun ini diantaranya adalah 

Januari 2014 – Pernikahan teman SMA, tetangga, temen mamah well.. she and her family was very kind to me and family, so I can’t resist not to come to her wedding walaupun itu hari Sabtu. I hope you two will have a beautiful and sakinah mawadah warahmah wedding life ahead.



Mei 2014 - Pernikahan teman dekat sejak Sekolah Menengah Atas hingga sekarang, I love her as my sister. Really happy to see her moment until now, apalagi sekarang dia lagi hamil, yeeaayyy moga sehat-sehat yaa darling….


Yup.. saya sebagai penerima tamu

 

Mei 2014 – Jalan-jalan ke Kebun Raya sama temen SMA yang baru deket disaat kita udah sama-sama kerja :)) yes.. here we are, me and Rea go to KRB diakhir minggu, serba dadakan dan cuman bentar >.< karna anaknya udah rewel dirumah plus udah mendung-mendung ga jelas di area KRB. Sempet makan di resto di daerah Pajajaran.. #haaseekk anak gaul kita nih ahahaha..


nyobain selfie tapi gagal XD

a cup of tea



Juni 2014 – Acara Cucurag dikantor, sebelum puasa, bikin acara kumpul-kumpul karyawan. Alhamdulillah kayaknya baru sekali ini dapet doorprize dan isinya adalah gelas dari kantor :”) :))


saya yang bungkusin itu doorprize XD



Juli 2014 – Buka puasa bareng temen-temen kerja di pizza hut yang sesuatu banget, makan sampe kekenyangan bego. Pesen kebanyakan dan biasa deh saling nyalahin sapa yng habisin tuh makanan. :D

ini foto sebelum makanan datang, setelah ini meja sampe ga muat penuh makanan


Juli 2014 – Buka puasa bareng temen Sekolah Menengah Atas. Dirumah Lita, kita semua kumpul bareng sama suami dan anak masing-masing. Alhamdulillah masih pada bisa kumpul di moment ini.. :D


Alhamdulillah ya masih bisa foto-foto


 hello I am Rasya.. Cini kakak cium dulu :*

Agustus 2014 – Perpisahan dengan atasan dan teman dekat dikantor, yaa walau ga deket-deket amat sih tapi teteeeup nangis juga pas hari terakhirnya disini.. Dr. Eveline and Dr. Marco good luck for both of you and family.


 Ketemuan kapan-kapan yaa doc :')

Agustus 2014 – Lebaran di rumah Mbah Kung di Randublatung, Blora. Pas disana kebgian tempat buat kumpul keluarga besar buyut dari Alm Nenek. Semua pada dateng, menu disiapkan oleh Catering sebelah rumah tapi kita segerombolan sepupu yang nyiapin semuanya. Alhamdulillah acara lancar. Semoga keluarga besar ini tetap terjaga ammiinn…

sepupu dan tante-tante cantik

Agustus 2014 – Jalan-jalan sama mamih ke Kota Tua, keliling sampe pegel, makan es krim potong yang super lezat, masuk dari satu museum ke museum lainnya dan of course tidak pernah never adalah foto-foto di spot yang keren menurut saya :))

kereta kencana yang di pake Pak Jokowi saat pelantikan Presiden Oktober 2014

September 2014 – Pernikahan Teman dekat sejak di Institut Pertanian Bogor hingga sekarang, aaakkk love you darling… really happy to see you in that stage (pelaminan) especially pas banget tanggal 20 September 2014, dihari ultah saya. I couldn’t give more present except my day is your day. And she is pregnant now.. so happy to hear that darling.

 selfie dulu aah bertiga XD


 She looks very stunning..... saya ngilerrr pengen baju ini jugaaaa *.* --brb catet agensi bajunya

Oktober 2014 – Pernikahan sepupu dari pihak Bapak, well.. I dressed up and put my make up but masih blum ada yang nyantol juga niiihh… hiks.. berburu di acara kondangan emang ga semudah yang dilihat di film-film yaa ternyata.



November 2014 – Nganterin Mamah ke acara nikahan anak temen SMP nya. Keren sih mamah bisa punya temen yang beraneka ragam, temen SMP gitu loh, saya aja udah ga tau deh temen SMP udah pada kemana, dan ternyata temen-temen nyokap itu orang-orang dari berbagai pekerjaan dan bidang, keren. Hasilnya kemarin saya bisa foto bareng Andi F Noya dari Kick Andy ahaha…


coba ada pak Ahok dateng, langsung deh cuuss foto bareng beliau :))

November 2014 – Perkenalan dengan orang-orang baru, beberapa orang baru dan orang lama yang ‘datang’. Cukup membuat saya sedih dengan segala lika liku hati.. #eeaa

Desember 2014 – Perpisahan hati dengan kenangan dan harapan masa lalu, saya akan selalu mendoakan kalian yang disana semoga lebih bahagia dan senang menghadapi hari-hari selanjutnya, karena saya tahu, jika kalian bahagia maka saya akan merasakan bahagia. Maafkan atas segala salah saya dimasa lalu yang mungkin masih nyangkut di hati kalian. *ikhlas mode on**I’m back at the market as single lady* *pengumuman* :))

Terhitung dua kali saya bisa Donor Darah di Tahun ini, alhamdulillah, bukan bermaksud untuk sombong, tapi selagi kita masih bisa memberi mengapa tidak, saya pikir mungkin ini salah satu jalan saya membantu orang lain yang membutuhkan. J

dua kali ditusuk akhirnya bisa juga

Begitu pula dengan berbagai moment-moment kecil seperti ketemu dengan teman sma atau temen kuliah walau cuman sebentar. Alhamdulillah masih diberikan waktu bisa kumpul dengan mereka, sekedar sedikit cerita tentang kita dan sekitar kita.  


Acara syukuran 4 bulan kehamilan Lita muaahh :*

Nonton bareng Lili and Asih, nonton film apa ya? hmmm

Over all... 2014 is amazing years, semoga tahun berikutnya saya jadi wanita dan manusia yang lebih baik dihadapan Allah SWT dan menjadi yang baik untuk keluarga dan my future Family aammiinn



0 Komentar