This day feel like I get back from the past, pertama melihat teaser iklan Line yang mengambil semua cast atau tokoh di AADC. Aaaakkkkk so nostalgic,, gw merinding sambil nonton mini drama itu untuk pertama kalinya. Bayangan jaman SMA yang rela bolos buat nonton pertama kali itu film AADC, bener-bener membangkitkan kenangan (jiahahahaa kata-kata gue ajaib). Gue sempet dag dig dug kirain beneran lanjutan film AADC yang fenomenal ituh, ternyata hanya sebuah iklan Line dengan ngambil cerita itu :))
 Tapi tetep aja itu kata-kata nicholas di awal cerita bikin nyes… gw catet buat kenangan saat gue membaca ulang tulisan ini. Here it goes…

                                                                “Adalah cinta
                                                yang mengubah jalannya waktu
                                                                Karna cinta
                                                         waktu terbagi dua
                                                                Denganmu
                                                dan rindu untuk kembali ke masa”

belum lagi di bagian galau di tengah cerita, mulailah terdengar kembali instrument lagu soundtracknya… that makes me rrrgghhh…. Aaahhh… merindiiingg ccyynn…. Even when I write this, still… rasanya merinding banget. Aahh sebuah film yang berkesan banget buat gue.
Puncak of the story is
                                         Jadi beda satu purnama di New York dan di Jakarta?

Udah cuma satu kalimat itu aja dan semua cerita berubah dari galau menjadi bahagia. Aahh so sweet..
Ceritanya berubah dan mood gue ikutan berubah ahahaha.. happy ending story

Detik tidak pernah melangkah mundur
Tapi kertas putih itu selalu ada (Rangga)

Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru (Cinta)

Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab (Rangga)
Love life line (both)


You know how random my day is?
Saat sore harinya gue pergi nonton sama temen gue, just two of us, before that we go for dinner first. I choose Sapo tahu and she choose kwetiau goreng, after that dia ngiler shabu2 so we order that too.. gilaa kenyang banget…
Abis itu gue nonton film yang bikin gue keingetan sama fiksinya hingga pulang dan kebawa tidur ahahaha..
Plus itu ceritanya panjang banget sampe 3 jam, wew berasa nonton bollywood ini sih. Well I tell you little bit of the story here :

Time can not be change. Kita hanya bisa terus melanjutkan hidup ke masa depan karena waktu adalah satu-satunya yang tidak akan bisa kita permainkan.

Kalimat itu terus terngiang di pikiran gue setelah nonton film ini. Good story with good actor and actress. Film ini cukup menguras otak yee.. dengan segala teori Fisika-nya yang buat gue jadi mumet dan terus kepo juga bertanya-tanya, lagi-lagi dengan Rahma yang juga ga ngerti apa yg gue tanyain. Hhahahaha.. jadi random amat yak nonton film ginian. Awalnya teori Einstein trus teori relativitas, lanjut lagi hukum Murphy terus singularitas, oohh nooo… someone give me juice or drink please.. rasanya susah banget mencerna dialog-dialog nye.. :))
Yak setelah lihat jam saat lampu nyala, gila udah jam 22.00. gw kaget dan segera ngacir balik kerumah, pantesan pap udah sms nanyain dimana. Ahaha
Udah ah segitu aja dulu, filmnya kurang membuat kesan dan mood yang enakin. Kayaknya lebih baik gue nonton di Bulan Desember deh, coming up beberapa film keren bakal tayang.
Ga sabar nungguin Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh,, pengen liat sebagus apa cerita di filmnya dibandingkan saat baca novelnya.
See you on the next story of me :*



      

0 Komentar