Kamis, 12 Juni 2014

Devil in Black Jeans

Denial,

A Psychological defense mechanism,


Satu hal yang dilakukan oleh Dara dihampir seluruh bagian novel metropop ini.
Dara menyembunyikan, menyimpan rapat dan bahkan tidak sadar bahwa dia sudah denial terhadap hati dan pikirannya sendiri.

Tanpa sadar menyakiti dirinya dengan mengambil sikap menjauhi kebutuhan hatinya. Yup, butuh. Dia mau dengan pria yang mapan dan super kaku juga cuek dalam beberapa hal yaitu tunangannya Panji, dibandingkan dengan pria yang dia inginkan, yaitu Jo anak band yang punya perilaku sweet banget as a gentlemen..... *mupeng banget dipeluk Jo* kebayang gayanya yang supeer cool tapi ramah and of course badannya yang keren di iklan body wash khusus cowo itu.... Sesuatuu.. Ahahahaha...

Penolakan-penolakan terus terjadi dari hati dan pikirannya Dara, seperti mereka tidak dalam satu tubuh. Ternyata hal itu juga terjadi dgn Jo yang selalu ga mau dipanggil Johan. Mereka berbeda sifat tapi keduanya terkoneksi oleh suatu kupu-kupu cinta which is so sweet. Alurnya berjalan sesuai waktu. Dengan ketegangan ysng semakin meningkat hingga akhir. Well, bisa diperkirakan tentunya happy ending, but i like it anyway, setingkat dengan ika natassa, gw juga suka dgn karya alia zallea ini.
Dan gw sudah berencana pengen baca novel dia yang lain, seperti gw lagi cari-cari juga novel ika yang laris manis di gramedia. Weeeww super banget, stock kosong mulu, mending beli online deh.

Well.. A nice novel to accompanied you in the weekend. See you in the next novels muaacchh :* :)

Devil in Black Jeans
by AliaZalea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar