Kamis, 12 September 2013

Cewe emang cerewet

Seperti benar apa yang aku baca dengan kejadian nyata. Pernah suatu saat aku membaca artikel, disitu dikatakan bahwa seorang pria mulai menarik perhatian wanita ketika si wanita membicarakan dia dengan sahabatnya. Walaupun berupa hal kecil. Itu berarti dalam pikiran si wanita sudah terekam dan tertanam nama pria itu dan hal apa yang membuat dia ingat serta ingin mengungkapkan langsung ke sahabatnya. Misalkan ada cewe makan dengan temannya disuatu restoran, saat masuk ada satu pria yang menatap dia dari saat dia buka pintu hingga dia duduk (kira-kira dalam waktu lebih dari lima menit). Bisa dipastikan si cewe itu akan ngomong ke sahabat yang makan bareng dia. Dengan dialog misalkan : 'eh, dia kok ngeliatin kita terus sih? Dari sejak kita masuk sini sampe sekarang..'
Dan si teman yang kepo akan langsung jawab : 'masa sih? Yang mana? Coba tunjukin, cakep ga?'
hahahaha gampang banget yah cewe itu ketebak tingkah lakunya.


Ya sih pernah juga kejadian kayak gitu terjadi sama gue. Mulai dari hal simple kayak contoh tadi sampai seseorang yang seharusnya sudah gue lupakan. Tetapi karena masih kontak, gue dengan sebisa mungkin untuk terlihat cool, membalas chat dengan mengolah pikiran sehingga tercipta kata-kata yang sesuai dengan kaidah percakapan. #haaallaaahh kena virus si viki nih hahahaha


Yaa gitu deh, sekecil apapun perhatian cewe itu teralihkan oleh kaum adam, bisa dipastikan dia ingin mencurahkan perasaannya itu ke seseorang ataupun sesuatu (bisa ditulis berupa blog, #eh? Kok jd kayak gue? Hahaha)


Buat gue mengungkapkan suatu perasaan itu... Memang seperti keharusan. Apa karena itu ya cewe lebih banyak berbicara dalam satu hari dibandingkan cowo? Well...I guess the answer is yes.. :D

Cewe emang cerewet yah?


See you next post

Day 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar