Hadiah kecil dari teman kantor




Ya… akhirnya hari itu datang, hari dimana aku dilahirkan oleh mamahku. Hari yang cukup sibuk, karena ada rapat menanti setelah istirahat makan siang. Pagi itu, aku bangun jam 4 lewat, menanti subuh, kemudian bersiap untuk memasak, sebelumnya saat malam hari aku juga membuat pudding untuk teman kantor. Umm… tak ada rasa lelah, aku excited menanti hari itu, membuat sebuah perayaan kecil untuk hariku. Yaaa walaupun agak sebel juga sih, pas banget sama rapat besar dengan owner dari kantorku, membuat aku beberapa hari belakang jadi super busy. Kenapa juga rapatnya pas jatuh hari itu.. ckckck.. ya sudahlah dijalani saja. Hari itu aku membuat spaghetti ayam, fresh yang aku buat dipagi hari. Agak ga enak juga sih sama temen yang lain. Karena aku bawa cumin cukup buat beberapa bagian saja. Setelah selesai membagikan spaghetti aku bergegas ke ruanganku, untuk segera memberikan pudding coklat yang aku bawa untuk dokter umum disini, juga untuk teman di frontliner. Yaa Alhamdulillah mereka suka, Alhamdulillah pula, mba Nova jadi pengen mesen pudding ke aku.. hihihi… insyallah jadi ladang baru ya..

Alhamdulillah aku telah mencapai pada hari ini, banyak seklai Rahmat dan Rezeki yang Allah berikan hingga detik ini. Segala cobaan, musibah, resah, galau, sedih dan duka serta segala kebahagiaan, kesenangan dan semua yang Allah berikan sangat banyak dan tak terhingga kepada hambanya yang kecil ini.. Trima kasih ya Allah atas semua yang menghiasi hari-hariku. Insyallah aku menjadi manusia yang lebih baik, menjadi lebih paham iman Islam, lebih paham arti hidup, lebih paham makna dari beragam peristiwa yang Allah berikan, menjadi lebih berguna untuk lingkunganku serta bisa terus membahagiakan orang tuaku dan adikku.. amiinn… :*

Bogor, September 20th 2013

0 Komentar