Sebuah makanan dengan rasa manis mendominasi, terbiasa dengan texture lembut, warna-warna cantik dan muncul dengan bentuk sebagian besar berupa bulat.. dan tentu saja sebagian besar penduduk bumi menyukai makanan ini. Sebuah cake akan terasa lebih mengagumkan, menggiurkan, dan membuat haru jika diberikan oleh seseorang. Entah itu keluarga, teman ataupun seseorang yang special. Tahun ini, gue membayangkan sebuah cake chocolate dengan toping dan isi penuh keju, ditambah cherry yang lucu… sampai gue memikirkan, apa iya gue beli cake kayak gitu buat diri gue sendiri?  Tragis.. yaa tragis banget nasib gue kalo kayak gitu. Cake itu ga akan terasa “lebih”. Cake itu ga akan terasa special walaupun dihias dan dibuat dengan bahan khusus serta beli di bakery shop terkenal sekalipun. Karena cake itu hanya dari kamu dan untuk kamu saja, itulah sebabnya, percuma aja gue beli cake sendiri dan makan sendiri. Justru gue akan merasa menyesal sudah makan begitu banyak kalori dan lemak dari cake itu.



 
 Apa iya, gue cuman boleh merasakan cake dengan “rasa” itu sekali saja? Jujur, gue kangen rasanya dikasih cake dengan full of love… I miss it so badly…. one of  simple wishes for my birthday… Lalu aku harus apa?
Saat ini, cuma bisa merindukan dan membayangkan cake yang penuh cinta itu. Yaaa sudahlah ya.. a cake it is only a cake…
Cheers up Mellisa.. !!

Day 2, Everyday writing in 30 days menjelang hari besar aku.

0 Komentar