Minggu, 08 Januari 2012

Sorry to say

Jaman seperti sekarang, yg normal itu gimana sih?
Yg lazimnya terjadi klo dua org alias sepasang org pacaran ketemu?
Dalam hal keuangan kayaknya semua org bisa sensitif kan yah...
Faktor apa sih yg bikin si cowo perhitungan?
Sorry to say but apa iyah etnis berpengaruh disini?
Why?
Kenapa orang blg demi cinta apapun akan kuberikan? Without any term and condition
apa hal itu masih ada? Atau balik lagi ke pribadi orang itu?
I can't figure it out
Entah kenapa, dr gw sendiri, gw ga berfikir utk permasalahkan gw udh kasih ini dan itu, yg gw tau, kamu butuh apa? Kamu mau apa? Kalo gw msh mampu, gw kasih dan gw ga harapkan timbal baliknya
Tapi kok yah, klo gw terus2an kan gw jg mikir, helo? Are u there for me?
Gw sakit dan gw mau perhatian lu
Apa itu berlebihan?
Apa itu terlalu menuntut?
Apa itu terlalu manja?
Apa itu perhitungan?
Perhatian bisa dijabarkan dgn banyak cara kan?
Oke fine, distance Is a problem
But
There is a technology u can use : a phone??
A text message??

Can anyone tell me the answer of my question?

Why?

Is there something wrong with me or?

I can't figure it out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar