Rabu, 20 Juli 2011

Berkicau twitterku

menjelang 2 tahun gw jadian sama twitter dan telah lengkap 100 follower gw (gw tau ga penting, bodo ahh blog gw :p )
jadiiiiiiiiiii saatnya gw cerita soal kicau-kicau gw selama ini.

awalnya gw iseng punya twitter dan bodoh banget ga ngerti cara makenya.
well... dan sang guru pun datang membantu gw,, bagai berkah tak terkira.. hahaha
thank you yah mas @timuribnu for teach me how to use it.

dari yg awalnya follower gw ga seberapa banyak. sekarang bisa seratus!! hahaha.. bangga bener dah..
awalnya cuman bisa buka twitter.com dan lama2 gw tau, ada banyak browser yg dipake bwt buka twitter dari dabr.co.uk trus m.tuitwit.com sampe tweetdeck yang enak banget dipake buat sosiomedia (lengkap boo.. bisa twitter, bisa RT juga, trus bisa fb, foursquare daaann lainnya. oke stop promosi :D

satu hal yang membuat gw senang bertwitter dan menyimak Timeline gw adalah karna beberapa orang yang gw follow mempunyai karakter yg menyenangkan dan gw senang membaca tweet2 mereka dengan segala opini dan bahasan yang di tulis.

awalnya emang gw cuman bermaksud mencari sesuatu yang fun dari twitter.
dan hasilnya gw dapatkan account2 yang menarik
mulai dari yg humoris sampe yang nyeleneh banget tapi kocak
sumpahhh!!! itu orang2 yg gw follow bener2 bikin gw senyum2 sendiri klo lagi mulai kocak nya.

hehehe.. penasaran yah sapa orang2 itu ? nih dia... @Aan__ @newsplatter @OmAbdi @muhadkly @nisankubur
trus ada beberapa juga yg kata2 nya sering bagus dan menginspirasi gw buat tweet atau nulis status sesuatu @AlberthieneE @aMrazing
walaupun gw ga kenal mereka tapi tweet mereka terkadang menghibur gw banget, membuat gw mikir, mwmbuat gw terinspirasi dll. banyak yg bisa gw cerna dari kicau-kicauan mereka

ada juga account yang emang dibuat untuk ngasih info2 macem ke peminat nya
mulai dari @sehatcantik yang ngasih tips2 buat para ladies yang bagus banget buat ngerawat diri, trus ada @zeniusenglish yang ngajarin kamu english yang bener, @kata2bijak @anjinggombal @mencobabelajar @mentionke

daaannn yang fenomenal adalah account si @poconggg yang sampe2 gw beli buku nya karna penasaran! iyah pocong bisa ngetweet! dan gw ga tau gimana caranya dy ngetweet padahal tangan nya diiket gitu ckckckck...
ini orang kreatif abis.. sampe sekarang follower nya udah nembus 500ribu!! beeeuuuhhh gimana ga ajaib tuh???
dari buku nya gw tau ternyata orang yang make account pocong ini emang bukan penulis dan bukan siapa2, ya gw sih nebaknya anak kuliahan yg iseng bwt account twitter aneh ini. but hei, dy berhasil banget menggaet banyak orang.

next entry post gw akan bahas buku dia.. sekarang masih dibaca dan blom beres hehehe :p


dari twitter pula gw berhasil menciptakan sebuah cerita, sebuah cerita lagi dan sebuah cerita lagi...!!!
ohh soo much fun!! gw jadi bener2 semangat buat mengembangkan kesukaan gw buat nulis dan itu ga hanya di blog gw ini. gw berani membuat sebuah cerita pendek, gw berani buat sebuah dialog, gw berani buat sebuah curhatan dan itu gw KIRIM kan ke sebuah penerbit buat jadi satu buku..
ga terbayangkan oleh gw sejak dulu, bisa membuat sebuah cerita dan dengan segala rasa, asa, pikiran dan semua mood gw tumpahkan pada tulisan gw.
MENYENANGKAn sekali :)
gw suka.. amazing!!
sampe sekarang gw masih berusaha untuk tetep menerapkan itu.
menumpahkan semua yg gw rasa melalui tulisan
sejelek apapun, heeii itu karya gw... dan gw tetep open buat terima semua kritik dari pembaca gw :)

oohhyaa... ini juga penting!
dari twitter gw juga bisa dapet beberapa temen baru, yang padahal di dunia nyata gw blom pernah ketemu!! haha!
well... semua itu menyenangkan

gw menikmati sekali bertwitteran
well.. u can follow my twitter @mellisa_cn
see u on my tweet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar