selamat menunaikan malam minggu buat yang menjalankan ~~ @radityadika

BAAAAANGG... LU TAU GA SIH... GW LANGSUNG GALAU ATASBAWAHDEPANBELAKANG BACA TWEET LU!!!

kesel, sedih, pusing, pengen jambak2 rambut si raditya dika!!!

ffuuuuuhhh... inhale... exhale....
baiklah... gw gapapa.. gw fine...
kebanyakan ngetik pake titik-titik.. lama2 diisi jawaban sm anak SD *krik* *kriuk*

well,, umur2 segini memang bikin labil dan emosi sangat yah
gampang banget galau, gampang banget kesel sm pertanyaan2, mudah banget bete karna cerita2 yang nyerempet kesana
u know what, gw udah ga tau lagi mau nanggepin gmn caranya, gw dengan semua sifat dan karakter gw, terus berusaha dan terus mencoba buat open mind to everybody.
that's true, always try to be nice person

nelangsa sih rasanya, temen gw udah banyak yg merit plus udah pada punya anak yang lucu2,, gw juga mauuu punya anak cowo lucu, soleh, pinter pasti kayak gw hahahhaa...
okeh Fokus!
yaa.. saaat dua tahun lalu, temen sekolah pada merit, tahun berikut nya temen kuliah, dan terakhir Nur Hasanah pun merit

aaaakkk #Jleb sih, rasanya campur aduk banget dah,, antara bahagia banget sama nelangsa banget *mulai menerawang* *apa gw terlalu jutek yah? mulai mikir* *duduk samping patung pancoran*

rasa tuh kayak....... lu senyum2 kesenengan sambil di siram aer comberan bekas warteg yang abis masak semur jengkol... ewww... sangat ga banget!!

okey perfect.. this is so perfect!!! si @aMrazing pun ikut2an bikin gw galau setelah @radityadika >> DRAFT: Why can't you see we're meant for each other? SENT: Barusan liat kamu dan pacarmu. Seneng deh liat kamu ketawa...
DRAFT: Aku nggak suka liat kamu pacaran di TL sama pacarmu. :( SENT: Kalian mesra ya, di timeline. :)
RT @nisankubur: DRAFT: I wish we could pick what we left. Fixing things up. SENT: Selamat berbuka puasa :)

Lexi.... satu kata buat lo : gw galau, sumpah! okeh itu satu kaliamat deng.


Ya Tuhaann... kenapa begitu banyak orang yang ngetweet begituaan malam ini??
*siap2 blender jus wipol baygon apel*


gw juga ga ngerti apa yang sebenernya sesuatu yang dibilang seorang cewe udah pantes buat nikah, karna udah punya cowo yang siap nikah?
apa karna udah lulus kuliah?
apa karna udah kerja?
apa karna usia?
apa???
banyak orang disekitar gw, bahkan yg blom lulus kuliah pun nikah duluan dari pada gw.
ada juga yang nikah karna udah punya pacar udah tahunan,, ya udah tua pacaran kali ye? ada juga temen SMA baru lulus sekolah langsung nikah?
entah lah saat ini hal2 begitu tergantung tempat, kondisi dan keadaan diri orang itu sendiri.
gw ga ngerti apa yg membuat seseorang dibilang udah cocok bwt nikah. yang pasti, gw sendiri merasa pengen sih, tapi... keadaan blom bisa dibilang iyah gw menikah besok

duh, dan gw harus siap2 senyum kecut dan nyengir bego saat lebaran nanti, saatnya menghadapi pertanyaan dari sodara2 sekalian... u know what lah pertanyaan apa. yang lagi kita bahas ini loh... *masa ga ngerti juga sih?* #emosi okeh gw sebutin, tema post blog kali ini : KAPAN KAMU NIKAH?

puasss lu semua yang baca kan?? itu tema nya...

*tiduran di zebra cross*


*bengong*

*mikir*

ngapain gw nulis beginian yah?

ya gw cuman bisa share, saat ini yang gw lakukan adalah terus mencoba open mind and heart, not too open my heart, coz it will hurt in the end, trust me..
dan satu lagi, gw mencoba memperbaiki diri, beberapa yang banyak menggantung di pikiran gw :
apa gw udah pantes jadi istri?
jadi istri itu gw ga boleh jutek2, so gw kurangin jutek gw
jadi istri itu harus inovatif bikin menu makanan, so gw makan, eh coba2 menu baru maksudnyee :p
jadi istri itu tampil "sempurna" untuk suaminya, so gw siap2 ke salon 1 bulan sekali buat rambut, nyoba2 luluran, pake hand body rajin2 dan gw pun kere mendadak ditengah bulan... #ups #bukakartu

and pertanyaan yang mendasar buat kelangsungan hidup manusia.. #halah
apa gw udah pantes jadi IBU?
jadi ibu itu jangan mengeluh, so gw ga mau ngeluh2, tapi curhat boleh yah sekarang?
jadi ibu itu siap2 tidur lebih malem dari siapapun dan gw.... GAGAL... ngantukk boookk
jadi ibu itu harus ramah, gw nyapa2 orang lewat, dikira sarap dan kemudian gw #hening
salah fokus!!! eehh maap

yaa dari pertanyaan2 itu, gw coba telaah, cermati dan dicari jawabannya.
selanjutnya gw terapkan jawaban2 yang masuk akal dan masuk kantong.
Yak dan sekarang waktunya browsing yang laen.
fix yourself before you fix you bike *quote keren* *maksa*

0 Komentar