Makassar,

Satu lagi kota di Indoneia yang terhubung dan spesial di ruang-ruang kenangan gw.
well mungkin belum bisa disebut kenangan, kulepaskan dia hari ini.

pernah ngerasain stuck ga bisa nangis lagi karna rasanya air mata udah abis stock nya?
itu yg gw rasain tadi pagi, kebangun jam 4.00, solat subuh dan ga bisa tidur lagi

heeeyyy...!!! ini hari sabtu dan gw ga bisa bangun siang buat gw nikmatin???!!!
*kesel..!!

dan yang terjadi adalah, berdoa dan curhat sama Allah.

yayyayaya.. dan lagi teman gw bilang, "klo jodoh gak akan kemana..."
"dia mau fokus kerja, kasih support aja"

merasa ada chemistry dengan nya dibanding cowo lain atau aku terlalu pemilih?
"jawaban ada pada kamu, mel"
aaakk JLEB..!!
duh mba.. aku ga tau jawabannya...

"lagian chemistry ga ada hubungannya dengan kita yang pemilih kok, tapi lebih kepada rasa nyaman itu.."

well.. itu bener banget. sedikit lega baca nya.

sekarang gw harus bisa move on, this is not the end of the journey

i hope listen to this song and i will sleep tight
http://www.youtube.com/watch?v=rhN7SG-H-3k

0 Komentar