Minggu, 23 Januari 2011

Hari ini gw nemu sesuatu yang baru,, well gw blom berusaha keras untuk mimpi2 gw, senang nya baca blog dan cerita2 dari orang lain yang ditulis di blog atau artikel manapun. Gw rasa ini bagus buat menambah referensi cara gw menulis.
Satu hal baru yang gw dapet kemaren adalah blog nya Asmirandah, lumayan menarik, gw suka cerpen2 nya, well ini bagus banget bwt pemicu gw menulis cerpen nantinya. Here’s the link : http://www.lovandah.blogspot.com/

Hmmm.. satu yang gw suka dari blog, gw bisa liat banyak hal dari perspektif si pembuat blog tersebut atau blogger itu. Mulai dari yang suka sama fashion seperti Diana rikasari, she’s one of a good blogger with a good English. Okey here’s the link : http://dianarikasari.blogspot.com/
Gw akan terus mencari blog2 yang bisa jadi referensi gw untuk impian gw yang lain, yaitu menulis, blom tau juga mau menulis dalam bentuk apa, satu hal yang pasti, gw terkadang suka dapet inspirasi buat nulis puisi. Di lain hari gw pengen banget buat cerpen, ya walaupun untuk hal ini, gw masih bingung dengan ide yang mau gw buat dan blom tau arahnya. Tapi gw suka juga dengan nulis cerpen. Gw masih harus banyak belajar .

Setelah menonton kick andy show hari ini membuat gw kembali teringat dengan satu dari mimpi gw, yaitu bisa main piano klasik… aahhh.. kalo ajah gw ambil kerjaan di perusahaan itu, mungkin sekarang gw udah bisa maen piano dan sedikit ngomong bahasa korea selatan.. hehehe… well,, gw yakin gw pasti bisa meraih mimpi2 gw itu.. dan harus bisa.


Mellisa

0 Komentar