hmmm....

semua pertanyaan hampir terjawab...
makasih yah "X" ...
hihihihi....

ternyata aku salah,,
buaaaanyaaaakkk banget salahnya

mulai dari salah untuk selalu diam tanpa bertanya
hingga terlalu menuntut untuk sesuatu

aku tak menyadarinya...
kesalahan yang tak terungkap
membuat semua hancur

sebuah penyesalan tetap ada
walau sudah ditepis sebisa mungkin

sekarang aku harus bagaimana??
benar2 menutup semuanya??
atau......

puseeeeeeeengg...
mikirin caranya ajah udah bikin puuusseeeng..
apalagi menjalaninya??

sepertinya option nomer satu adalah yg terbaik
aku harus benar2 tutup semuanya

qta liat nanti,,
semua sekarang tergantung takdir
jika you're the one for me
we'll be together one day
if not,, i will be with someone else

mulai sekarang doa itu akan aku ubah
semua ku serahkan pada-Nya
aku harus ikhlas

2 Komentar

  1. Kok kayaknya pernah tau X ya !!

    BalasHapus
  2. jiahahahahaha....
    many thanks to X
    sampaikan salam ku yah... hihhihi... :)

    BalasHapus