Senin, 19 April 2010

Pameran industri makanan dan minuman 20-23 April 2010 Kementerian Perindustrian

Banyaknya Produk Makanan dan Minuman dengan berbagai macam merek yang beredar di masyarakat menambah kompetisi persaingan dalam dunia industri Makanan dan Minuman di Indonesia. Dengan mengacu pada kualitas produk serta inovasi produk baru, para pelaku industri berupaya memperkenalkan ke masyarakat keungggulan produk yang mereka produksi.

Membaca Fenomena tersebut maka Kementrian Perindustrian mengadakan Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman pada tanggal 20 -23 April 2010 bertempat di Plasa Pameran Industri, Gedung Kementerian Perindustrian Lantai Dasar, Jl. Gatot Subroto Kav 52-53.

Bertindak sebagai penyelenggara adalah Direktorat Jenderal Industri Agro dan Kimia Kementrian Perindustrian. Pameran Produk Industri Makanan dan Minuman ini diikuti oleh sekitar 48 peserta dari kalangan Perusahaan Besar dan Sedang yang memproduksi makanan dan minuman hingga UKM binaan Kementerian Perindustrian di propinsi
Pameran yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Perindustrian pada tangggal 20 April 2010 ini tidak hanya menampilkan produk Makanan dan Minuman dari seluruh Indonesia tetapi juga mengadakan penjualan secara langsung dengan harga jual khusus.

Bagi pelajar dan mahasiswa yang berminat pada industri makanan dan minuman, sangat bermanfaat menyaksikan pameran ini dikarenakan dapat menyaksikan inovasi produk makanan dan minuman yang terbaru dari Industri di Tanah Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar