Assalamualaikum, kali ini aku mau coba review salah satu skincare series yang sudah kupakai dalam 3 bulan ini (Maret - Mei 2020). 


Kita kenalan dulu ya sama brand ini, brand asal Indonesia yang diciptakan oleh seorang Ibu yang mencoba sendiri produknya saat dia hamil dan menyusui selama beberapa bulan sehingga formulanya diklaim aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Klaim ini sendiri terbukti efektif pada si owner dan banyak pelanggan setianya, termasuk aku, yang kemarin sempet coba saat masih menyusui. 

Sarian Series


Untuk series glowing ini seharga Rp. 295.000 yang terdiri dari sebagai berikut : 
1. Brightening Facial Wash
2. Brightening Toner
3. Glowing Day Cream
4. Glowing Night Cream 

ke 4 produk ini aku lihat sudah ada nomor dari BPOM dan ada barcodenya juga, jadi kalau kita scan barcode itu dengan kamera hp kita bisa langsung ke webnya BPOM untuk tahu produknya beneran ada sertifikasi dari BPOM. produknya juga di klaim halal oleh tokonya, walau ga ada logo halal di produknya sih.

saat order kita dapet juga pouch cantiknya ya sist


Lalu untuk tanggal kadaluarsa ada dibagian bawah botol (untuk facial wash dan tonernya) dan ada dibagian bawah jar untuk creamnya (walau tulisannya kecil banget sih hehe).


facial wash dan brightening toner

day and night cream



Untuk packaging memang baiknya di develop lagi ya sama produsen, karena sayang banget produk bagus tapi packagingnya agak kurang "elegan" kalau boleh dibilang. packaging hanya sekedar menjelaskan informasi produk tapi kurang eye catching.

Tapi untuk hasilnya alhamdulillah cocok dikulit wajahku, sampai aku juga pesen serumnya.

by the way disini ada juga hasil swatch untuk facial washnya

swatch Sarian facial wash

Facial washnya termasuk clear dan tidak terlalu lengket, lalu saat diusap akan langsung membersihkan dan terasa seger gitu. isinya lumayan bisa tahan sampai 2 bulan, karena pakai sedikit aja sudah bisa membersihkan seluruh wajah.

Untuk creamnya yang terdiri dari cream pagi dan cream malam, teksturnya seperti pada umumnya cream, tidak terlalu thick / tebal, tp juga tergolong cepat meresap diwajah, hanya nunggu beberapa detik aja sudah meresap. creamnya ini juga lumayan awet, saya pakai hanya sebesar kacang hijau sudah bisa menjangkau seluruh wajah, dan merata hasilnya. jadi bisa dibilang cream ini tahan untuk jangka waktu 3 bulan barulah saya repurchase lagi.

Sarian Night Cream


Untuk brightening toner bentuknya cair seperti air dan cepat banget meresap, hanya beberapa detik sudah meresap diwajah dan siap untuk langkah skincare lanjutannya.

Langkah - langkah pemakaian seriesnya bisa di cek disini ya :
1. Bersihkan wajah dengan facial wash
2. Aplikasikan brightening toner merata keseluruh wajah
3. Pakai day cream atau night cream
(saat malam bisa juga sebelum cream, aplikasikan serumnya)


Kesimpulan :

✔ Sesuai dengan klaimnya, membuat wajah bersih cerah sehingga terlihat lebih glowing
✔ Aman : terdaftar di BPOM, dan ada nomor registrasinya
✔ Awet : produk digunakan sedikit jadi akan habis dalam waktu lama (sekitar 3 bulan)
✔ Harga : murah, dengan 2 produk yang bisa dipakai dalam 3 bulan dan 2 produk untuk 1.5 - 2 bulan

Kalau kamu sekarang pakai produk series apa nih? yuks komen dibawah

see you next post
:D











0 Komentar