Good Afternoon,

Hai there, now has been the era of the "new normal" life here on earth. Selama beberapa bulan ini dunia sedang dilanda COVID-19, yang efeknya langsung ke banyak orang tanpa memandang ras, usia, gender bahkan hampir diseluruh negara di bumi. Manusia masih berjuang untuk menghadapi virus ini. Sejak akhir tahun 2019, virus menyerang beberapa negara, yang pada akhirnya sampai di Indonesia ini, bisa dibilang saat ini bulan Mei dimana hampir pertengahan tahun 2020, kita masih harus berjuang ditengah pandemi ini.



The "new normal" telah banyak diceritakan di sosial media, di media nasional hingga sekeliling kita. Mau tak mau kitapun harus beradaptasi dan berevolusi kalau bisa dibilang, mulai belajar bahwa inilah yang dunia hadapi sekarang. Satu hal baru, dimana saat ini merasakan puasa Ramadhan dengan kondisi pandemi, dengan segala kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan "vibe Ramadhan" yang seperti sebelumnya terjadi. kita harus belajar disini. The "new normal" memang tidak terelakan lagi.
Begitupun dengan yang kulakukan saat pendemi ini, ada banyak sekali perubahan yang kulakukan agar aku jadi lebih produktif, ga hanya diam dirumah tanpa kegiatan, yang bisa jadi malah membuat "bad mood".


so, disini aku akan berbagi hal apa saja yang aku lakukan sejak diberlakukannya "dirumahkan". lets' get started

first thing is something that i like to do in my spare time is cooking. anything that can i process on my pan, above my stove. I do a lot experiment, i do a lot of cooking project dan ternyata itu menyenangkan. jadi aku mulai coba untuk buat open order makananku, which is brownies kukus and milky pie.


here is my poster for Mells Brownies

my milky pie



And while i do my work, my husband told me that i could do something while cooking, like taking video of it. make it a tutorial video on youtube. well, i'm so excited, my husband helps me to take a video.
here is my youtube channel : https://www.youtube.com/user/icha20caramell
feel free to subscribe and comment

well, cooking while filming is hard thing to do guys! ga gampang banget masak sambil filming, karna itulah akhirnya video masaknya pakai voiceover. Saran dari suami yang katanya bagus juga kalau voice over.


Another activities that i love is.... make up. so i tried to do that on video too!! wohooo that sooo exciting, walaupun yaa di video keliatan banget kalau aku grogi dan belum lancar banget ngomongnya.
i will explore this things more in the future, make it more fun with video.



see you on my video

so guys itu tadi hal-hal yang bisa kulakukan saat harus #dirumahaja. coba deh see another things that makes you enjoy to do, yaa syukur alhamdulillah jika nantinya membawa rezeki lebih, ammiinn ya allah..

yuks share kegiatan apa aja yang kamu lakukan saat #dirumahaja di kolom komentar dibawah.
see you on my next post :D


0 Komentar