Selasa, 26 Maret 2013

campus already change

mengunjungi kampus yang udah empat tahun ga dikunjungi itu... sst (sesuatu yah)
pikiran jadi melayang saat menjelajahi sebagian kampus.
teringat sesosok Mellisa yang berjalan dari stasiun pondok cina, berlari kecil memasuki kelas di gedung F FKM.
teringat saat harus lembur baca buku di perpus FKM tercinta, jadi anak pinter sampai petugas perpus dengan sengaja matiin lampu supaya kita keluar dan selesai ngerjain tugas di perpus.. hahahha.. what a day
atau melihat diri sendiri dulu duduk di lobby gedung A FKM saat menjelang sore hingga malam demi sebuah tugas kelompok dan seonggok nilai A dalam transkrip.
Alhamdulillah... Allah mengijinkan aku untuk kuliah, mendapat ilmu, mendapat teman-teman-yang-aku-rindukan-sekarang-ini
Education, ilmu dan pendidikan
Suatu anugerah yang benar-benar indah buat aku.

well.... dikampus sekarang udah berdiri sebuah perpustakaan baru. dengan fasilitas yang gila-gilaan mewah buat kalangan mahasiswa dari kalangan menengah kayak aku.

let scroll for the pictures... shall we?



yes... as you can see.. we have starbucks and books & beyonds in here



waktu aku sampai sana, ada cowo dan cewe berdiri ditangga itu, trus ada yang foto-in mereka pake kamera SLR digital, hmmm... pre-wed pictures? i guess so



yup, dan letaknya pas banget depan danau... bisa jalan ke mesjid UI dan bisa jalan nembus ke Balairung UI



coba liat deh bentuk bangunan nya, hexagonal atau apa yah? *abaikan objek berwarna ungu didepannya :p



model take a picture of her photographer hahaha... :P


yak, dan ini adalah jalan menuju ke Balairung UI... it was nice to walk there :D


aahhh... aku rindu kalian teman-temanku.... :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar