setengah tidur
setengah sadar
perutku keroncongan, dangdutan, rock an...

terbangun
clingak clinguk...
lapeeeerrr...
liat hp : aku maen catur sm Pak.... yes, menang lagi
reply : masih maen sekarang?

bangun,,
turun ke bawah,, nyari makanan di lemari makan
kosong,, gak ada apa2..
cuman ada susu SKM,
yasuw lah... minum susu ajeh...

sms masuk : udah selesai kok, belum tidur?
reply : udah dari jam 7 tadi, gak tau nih kebangun jam segini (liat jam 23.30 WIB)
sms masuk : kayaknya ada yang lupa deh
reply : apaan yang lupa? gak ngerti,, masih loading nih...
sms masuk : clue nya,, kemaren ada yang ngasih birthday calendar di fb
reply : ohh iya,, kan blm jam 12 disini
(mikir.. oh iyah disana udah 00.30 WITA)
baiklaaahh,, aku ucapkan selamat yaaahhh... semoga sehat selalu, tambah sukses, cepet kesini amin..

sms masuk : tau gak kenapa kamu terbangun sekarang?
reply : gak tau
sms masuk : karena Allah SWT mengirimkan kamu sebagai hadiah terindah untuk aku di hari ulang tahun aku ini.

terdiam, speachless
reply : hehehe.. masa sih? bisa ajah
sms masuk : iyah dong

karna saat itu aku belum mengucapkan nya
maka
Terima kasih ku ucapkan untuk mu karena membuat aku adalah hadiah untuk ulang tahun mu

Terima kasih....

2 Komentar

  1. "karena Allah SWT mengirimkan kamu sebagai hadiah terindah untuk aku di hari ulang tahun aku ini"

    nice quote, gw copy akh ..
    hehehe

    BalasHapus
  2. heii kaamuuu
    si photografer yak???
    ckckckck..
    maen copy ajah neh..
    minta royalti nyaa

    BalasHapus