"coba, apa kriteria menurut kamu yang paling penting?"
"apa yah? mungkin yang inget shalat pak?"

"mell, klo gituh kamu ajah yang kerja yah... saya mau shalat dulu
mell, klo gituh kamu ajah yang ngasuh anak yah.. saya mau shalat dulu,, klo kayak begitu gimana? rajin shalat kan?"

gw : -___-
"hehehe... gak gitu juga Pak..."

"nah, sekarang coba kamu buat list, tulis di word klo perlu,, apa ajah yang masuk ke kriteria kamu? lalu buat prioritas dari sekian banyak urutan ituh, buat ranking juga.
kamu bisa hapus mana kriteria yang bisa kamu maklumin bila tidak ada, kriteria yang bisa di toleransi.
jadi kamu bisa dapet ranking dari kriteria kamu, sekaligus hanya beberapa syarat yang kamu butuhkan dalam seorang pasangan"

gw : "iyah pak..." -___-
sambil nyengir,, "kayak emang perlu saya buat"

"hidup itu harus balance mell, jangan cuma karir yang kamu kejar, gak ada yang sempurna dalam hidup ini.. "

sekilas pandangan orang yang lebih tua alias si bos soal cara gw dalam memilih pasangan, membuat gw jadi berpikir, i should do that!!

baiiikkklaaahh... qta buat sekarang
hahahaha....

0 Komentar