Wish u could do this for me:
Tak pernah setengah hati
Kau mencintaiku, kau memiliki diriku
Setulus-tulusnya jiwa
Kau serahkan semua hanya untukku

Tak pernah kau niati untuk melukaiku
Atau meninggalkan diriku
Sesal mu selalu bila tak sengaja
Kau buat ku menangis

Reff
Memiliki,, mencintai diriku kasih
Tak akan pernah membuat dirimu menyesal
Sungguh matimu
Hidupmu 'kan selalu membutuhkan aku

semua yang kurasa saat ini sedikit terobati dengan aku curhat dengan Linda
semua beban yang kurasa di hati,, sedikit aku merasa lega
Terima Kasih ya Allah..
semua yang terjadi patut aku syukuri
entah apapun itu
yang membuat ku bahagia ataupun sedih

aku harus bisa tegar
semua ini terjadi karna Allah sayang sama aku
dan semua yang baik terjadi jika aku berfikir positif
so be positive mell...
be a strong girl
be a tough girl
be happy
and always smile... :D

0 Komentar