hooooooooooooaaaaaaaaaaammmmmmmmm


bangun pagi,, subuh trus tidur lagi... hehehehe asssssiiiikkk....
bangun2 nonton acara pavorit..
wisata kuliner dan gula2

jiaaaahhh pak bondan malah bikin bete
mengajak aku ke mataram dengan masakan khas nya ayam pelalah...
huuufffftt
yasuw.. buat pengetahuan ajah

berlanjut ke kota depok
hhhhmmmm.....
kota kedua setelah kota bogor ku

semakin banyak perubahan
jalan margonda semakin lebar
sepanjang jalan ituh semakin gersang dan panas
terik matahari semakin terasa menyengat
ruko-ruko semakin bertambah
semua toko-toko,, kantor-kantor semakin bertambah
mulai dari coklat sampe rumah makan

hanya satu yang membuat aku teringat
sebuah tempat ituh
selalu coba aku tepis

fikiran ku tertuju dan fokus pada novel yg ku bawa
sambil menanti hingga tempat tujuan
mulai ngantri dan mendapatkannya

keliling gramed sampe gempor..
baca buku2 di sana sini..
pengen baca semuaaa
tapi tau2 udah jam2,, blm zuhur
langsung ngacir ke mushola


jalan2 di detos bentar
liat fashion show...
mulai nongol deh,, hobi gak penting aku..
berburu paper craft di toko buku
senang rasanya melihat kertas2 lucu dan cantik ituh...
udah ngebayangin orang yg dapet kado dr aku, pasti senang karna kertasnya special aku pilih buat mereka..
hehehe...
dengan puas membawa 12 lembar paper craft langsung pulang ajah deh...



dan ternyata cibinong juga ramai manusia..
ada tempat-tempat makan baru dipinggir jalan
ditambah ruko dan toko2 yang ramai dengan lampu-lampunya

baru inget,, sekarang malam minggu
pantaslah banyak manusia-manusia muda yang hilir mudik...
pada have fun dgn pasangan masing2
>_<
sudahlah mell
lebih baik di rumah,, buat target hidup
banyak impian yg belum tercapai..
harus buat tujuan yg jelas waktu dan tempat
semua rinciannya

0 Komentar