emmmm,,, bingung mu nulis apa,, coba-coba deh
gw terinspirasi buat blog setelah baca blog tian,,
ternyata simple aja buat nulis di blog

hari ini, tepatnya kemaren bener2 liburan buat gw,, dirumah aje, makan, tidur, nonton tv, dan tidur lagi. setelah berkutat dengan kewajiban gw buat skripsi dan sidang blablabla...
sekarang ngitungin hari datangnya wisuda

setelah itu apa yah?
pengen dapet kerja impian nyokap.. kok nyokap?
karna kata mamah, cewe itu ntar nya pasti ngurus keluarga jadi lebih baik dapet kerja yg kayak gini dan gitu blablabla
tapi klo dipikir2 emang bener juga sih.. ya mudah-mudahan aja dapet yg diinginkan

terus apa lagi yah?
emmmm nikah....
temen deket aja blum ada apalagi..
ya gitu deh.. liat ntar lah

pengen banget ngelengkapin daftar hidup gw yang kayaknya bisa terwujud klo gw udah punya duit sendiri..
gw harus berubah... olahraga salah satunya
gw harus OR yg bener2,, apa yah yg asik?


0 Komentar