Sudah lama ga nonton drama korea, sekarang balik lagi nyari hiburan dari drama korea. Coba nonton yang agak-agak horornya sedikit. Oke kita mulai aja review Hotel Del Luna. 


cast Hotel Del Luna


Di episode pertama masih belum terlalu ngeh ceritanya ke arah mana, saat episode kedua si karakter utama ketemu sama pasangan mainnya, baru deh kelihatan ke arah mana ceritanya. 
Alurnya mudah diikuti, cerita sedikit tentang masa lalu lalu balik lagi ke masa sekarang. 


Drama yang ada juga ga terlalu drama banget, bisa dibilang ada romantic comedynya, ada sedikit adventure juga, seperti detektif yang lagi selidiki kasus orang lain, seru sih. Baru coba nonton drama korea dengan genre seperti ini. 


Untuk setting-nya lebih ke modern, jaman sekarang dan ada beberapa bagian di tiap episodenya balik ke masa lalu. Jadi flash back gitu dan nyambung sama keadaan cerita yang sekarang. 

dooorrr mau bikin kaget dikit ahahaha :D


Kukira akan banyak banget horornya eh ternyata ga sebanyak yg kusangka. Oiya disini emang mencerminkan sekali budaya dan kepercayaan di korea. Mulai dari adanya reinkarnasi sampai adanya kehidupan setelah kematian. Jadi punya gambaran kehidupan orang korea dengan setan-setannya hehehe. 

 so sweet... :)


Yang buat bikin nangis adalah saat tiga episode terakhir, dramanya terasa sekali sampe sedih banget dan ternyata aku nangis dong nonton episode terakhirnya.
Endingnya juga ga disangka, me approved!!


Rekomen untuk isi waktu luang coba nonton drama korea dengan genre yang sedikit beda dari yg biasa ditonton


See you next post!
Bye!!

0 Komentar