Saya mau kasih sayang nya satu yah bang.. Yg tulus bisa dibungkus sm cinta trus ga pake bohong (´._.`)


Ada manja dan kangen ga? Mau pesen satu yah, jangan lupa ditambah cemburu dikit supaya makin greget


Bang, penasaran nya dibungkus naksir sama curi2 pandang yah. jangan lupa, ultah saya bulan ini #nguuueeeng #keLindesBajaj


Minta tambah senyum mu bisa? Mau aku bawa pulang ditanam dalam rimbun nya telaga sayangmu


Gelisah ini cuma bisa di hapus tatapan teduhmu, tolong yah di rapihkan dan dikirim langsung ke kamar pikiranku


Aku tak berani melihat profile nya karena aku bukan pemberani dalam cinta


#inginku kamu terpenuhi ingatan tak hilang yang kurasakan sekarang


Jika masih ada di terdalam disamudera yang Kau ciptakan, izinkanlah dy menenggelamkanku dlm lindunganMu


Jika didalam bumi bergelora serpihan itu, redamkanlah bersama gelombang laut yg menghempas, agar terkikis dan rapuh


Hujan meluruhkan rasa, hujan menghanyutkan rindu, akankah bermuara padamu?


Rindu sahabat itu kebutuhan dan rindu padamu adalah nafas hidupku #eeeaaa #nguuueeng #bajajLewat

2 Komentar

  1. Hahahahah lucu :))))

    tp aku boleh koreksi dikit gak? :D
    "Gelisah ini cuma bisa di hapus tatapan teduhmu, tolong yah di rapihkan..."

    Seharusnya: "dihapus" dan "dirapikan"

    tp kata rapi diplesetin jadi rapih sih gak masalah :D Aku juga suka gitu :D

    "Jika didalam bumi bergelora serpihan itu..."
    Seharusnya "di dalam"

    Kamu kebalik-balik :D
    Dan jangan khawatir, nulis typo adalah normal ;)
    Tp aku suka, lucuuu *ngakak lagi*

    BalasHapus
  2. well.. thank you vel... laen kali di koreksi lagi yaaahh :)

    BalasHapus